Sabtu, 28 Agustus 2010

Suara Hati

Di saat lu deket ma dia, hati ini bagaikan udah ancur berkeping-keping..
tapi cuma dg senyuman lu, kepingan-kepingan yang udah ancur serasa bersatu lagi..
bahkan hati ini bisa lebih kuat nerimanya walopun masih tetep sakit..
kalo gw boleh minta ma tuhan "Ya Allah berikan kesempatan kepada hambamu ini untuk slalu dekat dg dia"..
dan kalo emang lu tercipta bukan untuk sama gw, gw ikhlas, gw coba untuk bisa nerima semua itu..
yang terpenting gw masih bisa tetep liat lu bisa tersenyum, coz senyum lu adalah kekuatan gw..
gw rela lu dimilikin orang laen asal lu bisa bahagia..
karena cinta ga slalu harus memiliki..
dan asal lu tau, gw akan slalu mencintaui lu..
cintai lu setulus hati walopun gw tau, perlahan gw sendiri yg akan ancur...
tp gw lakuin semua itu hanya buat lu...

Suara hati gw yg selalu tersenyum walopun dalam tangis..

0 komentar: