Selasa, 09 Agustus 2011

Timnas Indonesia Lebaran di Iran

Jakarta - Dikarenakan padatnya jadwal pertandingan ujicoba sebagai persiapan menghadapi babak ketiga Pra-Piala Dunia 2014, timnas Indonesia akan berlebaran di Teheran, Iran.

Seperti diketahui, timnas Merah Putih akan menggelar dua partai ujicoba di Indonesia melawan dua tim internasional, sebelum akhirnya menghadapi timnas Jordania pada 27 Agustus mendatang.

Sejauh ini, tiga tim sudah menyatakan diri tertarik untuk menjadi lawan pasukan Garuda. Mereka adalah Tajikistan, Palestina, dan Timorleste.

Dikarenakan padatnya jadwal laga ujicoba, timnas rencananya akan berlebaran di Teheran, Iran. Kabar tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PSSI Johar Arifin saat ditemui wartawan di Kantor Sekretariat PSSI, Senayan, Jakarta, hari ini (Selasa 9/8/2011 WIB).

“Setelah melakukan latih tanding melawan tim internasional sebanyak dua kali, timnas rencananya akan bertandinga melawan timnas Jordania pada 27 atau 28 Agustus mendatang,” ungkapnya.

“Kami rencananya akan mendapatkan training camp di Yaman. Dikarenakan hubungan baik PSSI dengan PSSI-nya Jordania, maka akan bantu persiapan kita. Insya Allah anak-anak lebaran di Teheran,” tandasnya.

1 komentar:

air pelangi mengatakan...

ngarang koe lah