Sabtu, 09 Oktober 2010

Ribua Questions

Kalo boleh gw tanya, gw bakalan tanya macem2....

1. Kenapa dulu gw musti kenal ama lo????
2. Kenapa lo slalu ada di hati gw??? padahal gw dah usaha buat nglupain lo..
3. Kenapa kita musti deket tapi terpisah dinding ikatan??
4. Kenapa gw suka ma lo???
5. Kenapa gw sayang ama lo???
6. Kenapa gw slalu inget lo???
7. Kenapa Lo gag milih gw??? tapi malah milih orang laen...
8. Kenapa nasib gw gini banget????
9. Apa lo ga tau pa isi hati gw???
10. Apa sih yang lo mau????
11. Apa yg kurang dari gw???
12. Apa yg bikin lo ga milih gw???
13. Apa lo bahagia ma dia???
14. Apa lo ga mikirin gw sama sekali???
15. Apa lo ga mikirin perasaan gw yg udah ancur???
16. Lo seneng kalo gw ancur???
17. aPA GW BISA IDUP TANPA LO???
18. Apa gw bisa dapetin malaikat cinta yg mirip ma lo???
19. Apa malaikat itu ada di duniA ini???
20. Kenapa kita dulu musti temenan, sahabatan??? semua itu bullshit...
21. Pasti lo disana udah bahagia kan??? kalo lo bahagia gw kan coba ikut bahagia, walopun bahagia dalam tangis...
22. Kenapa gw suka sama lo??? klo akhirnya ujung-ujung kayak gini...
23. Ya Tuhan kapan hambamu ini bisa mendapat kebahagiaan kasih sayang yang seutuhnya???
24. Kapan waktu yang tlah engkau pastikan???

sbenernya masih banyak pertanyaan yg masih pengen gw kluarin dari unek2 gw...
tapi semuanya itu bakalan sia2...
dia udah pergi, en gw jga gtw dia bakalan balik lagi pa ga...
semoga dia bisa ngertiin perasaan gw....
FIYAA'
\m/ Keep The Faith

\m/ Suara Hati \m/

0 komentar: